Pertunjukan Teater MAMMA MIA! Hadir di Jakarta Mulai 28 Agustus

Selasa, 28 Agustus 2018 - 22:31 WIB
Pertunjukan Teater MAMMA MIA! Hadir di Jakarta Mulai 28 Agustus
Pertunjukan Teater MAMMA MIA! Hadir di Jakarta Mulai 28 Agustus
A A A
JAKARTA - Pertunjukan musikal terlaris sepanjang masa MAMMA MIA! untuk pertama kalinya hadir di Indonesia. Show ini bakal digelar di Teater Jakarta Taman Ismail Marzuki pada 28 Agustus — 9 September 2018.

Indonesia akan menjadi negara pertama di Asia Tenggara yang didatangi oleh pertunjukan musikal kelas internasional tersebut dalam tur internasonalnya. Sebelumnya, pertunjukan ini telah tampil selama 19 tahun di West London.

Associate Producer Tour MAMMA MIA! Nick Grace mengatakan pertunjukan musikal ini telah menjadi pertunjukan yang dicintai di seluruh dunia. Dia mengaku senang kini hadir di Jakarta.

"Kami menghadirkan seluruh kru produksi yang terlibat di West End London yang terdiri dari pemain, musisi, serta kru belakang layar. Seluruh produksi yang kmaivbawa ke Jakarta dari pencahayaan, suara, pemandangan, sampai kostum merupakan elemen yang saling mendukung untuk memastikan apa yang penonton lihat nanti sama persis dengan yang dipertunjukkan di London," ujar Nick dalam Konferensi Pers di Jakarta, Selasa (28/8/2018).

Marketing Director Sorak Gemilang Entertainment (SGE) selaku promotor, Mervi Sumali menuturkan pihaknya bertujuan mempersembahkan pertunjukan kelas dunia bagi keluarga Indonesia dan menghibur masyarakat terutama para pecinta musik pop dari ABBA.

"Kami melihat antusiasme yang tinggi dan respon positif dari masyarakat Indonesia dan kami harap penonton di Indonesia akan ikut merasakan kegembiraan dalam pementasan yang dibawakan," ucap Mervi.

Pertunjukan MAMMA MIA! Akan membawakan lagu-lagu favorit dari musisi legendaris ABBA dan mengisahkan tentang cinta lintas generasi yang berpusat pada kehidupan seorang ibu bernama Donna dan anaknya, Sophie. Beberapa lagu seperti I Have A Dream dan Dancing Queen akan dibawakan dan mengajak penonton bernyanyi bersama dan bernostalgia.

"Kami mewakili seluruh pemain dan kru sangat bersemangat untuk tampil di Jakarta dan diberi kesempatan untuk menunjukkan produksi yang luar biasa ke Indonesia untuk pertama kalinya. Kami akan memberikan waktu yang tidak terlupakan bagi para penonton melalui cerita dan musik yang riang," papar pemeran Sophie, Lucy Mau Barker.

Pertunjukan Musikal MAMMA MIA! berdurasi sekitar 2 jam 35 menit dengan waktu pertunjukan di hari Selasa-Kamis pukul 20.00 WIB, Sabtu pukul 14.30 dan 19.30 WIB, Minggu pukul 13.00 dan 18.30 WIB. Sementara untuk harga tiket dibagi dalam beberapa kategori yaitu Silver seharga Rp850.000, Gold Rp1,65 juta, Platinum Rp2,35 juta dan VIP Rp2,65 juta.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9283 seconds (0.1#10.140)